Demi Mengumpulkan Biaya Pengobatan Ibuku Yang Terancam Buta Aku Jual Blogku - magazineku.com
Headlines News :
Home » » Demi Mengumpulkan Biaya Pengobatan Ibuku Yang Terancam Buta Aku Jual Blogku

Demi Mengumpulkan Biaya Pengobatan Ibuku Yang Terancam Buta Aku Jual Blogku

Written By Unknown on Thursday, September 19, 2013 | 7:32 PM

SEBATAS ISI HATI - Demi Mengumpulkan Biaya Pengobatan Ibuku Yang Terancam Buta Aku Jual Blogku
Sobat  Magazineku  mungkin  kurang  pantas  rasanya  saya  disini  memposting  curahan  hatiku ,  tapi  Aku  tidak  tahu  lagi  bagaimana  caranya  mendapatkan  uang  yang  mungkin  kecil  tapi  terasa  bearat  bagiku  sedangkan  Aku  saja  belum  mempunyai  pekerjaan ,



Aku  adalah  seorang  yang  tidak  berguna  aku  begitu  tidak  berguna  diusiaku  yang sudah  19 tahun  aku  tidak  bisa  mengusahakan  biaya  pengobatan  ibuku  yang  terancam  buta  karena  katarak , berbagai  cara  untuk  mendapatkan  uang  dengan  melamar  pekerjaan  diperusahaan-perusahaan  sudah  aku  lakukan  tapi  tidak  satupun  perusahaan  yang  bisa  menerimaku  sebagai  karyawan , mungkin  karena aku  hanyalah  lulusan  SMK Swasta  yang tidak  punya ktrampilan , akupun  telah  beberapa  kali  mengikuti  kontes  berhadiah  uang  tunai , tapi  ketika  kontes  yang  saya  ikuti  saya  menangkan  dengan  jumlah  dukungan  terbanyak  panitia  lomba  menganggap  saya  curang  dalam  pengusahaan  dukungan , padahal  jika  boleh  jujur  saya  amat  terlalu  letih  setiap  malam  harus  lembur  mencari  dukungan  di facebook , blog  hingga  twitter ,  tapi apa  daya  mungkin  Allah  belum  mengizinkan  hadiah  tersebut  aku  dapatkan , dan  aku  berusaha  untuk  ikhlas  saja . Dan tentang  curahan  hatiku  terhadap  panitia  kontes  , saya  telah  membuat  postingan  isi  hatiku .  silahkan  bisa  dibaca Disini


Hingga  rasa  putus  asapun  datang  ,  aku  yang  sehari-hari  mengurus  blogku  http://detik-islami.blogspot.com mungkin  hanya  bisa  berharap  blog  yang  aku  jual  bisa  dibeli  oleh seseorang .

Mungkin itu  saja yang  bisa  saya  ceritakan ,
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. magazineku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger